WOW!!! Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Telah Mengundurkan Diri Dari Tim - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 31 Mei 2018

WOW!!! Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Telah Mengundurkan Diri Dari Tim


Berita Populer - Zinedine Zidane resmi mengundurkan diri dari Real Madrid. Menariknya, Zidane hanya bicara langsung kepada satu pemain yakni kapten El Real Sergio Ramos.

Pengumuman akan mundurnya Zidane terjadi Kamis (31/5/2018) membuat terkejut banyak pihak. Pasalnya dia baru saja mencatat sejarah dengan memberi trofi ketiga Liga Champions secara beruntun lima hari sebelumnya.

Tak cuma mengejutkan banyak orang di luar klub, keputusan ini tentunya menimbulkan pertanyaan di dalam klub juga termasuk Presiden Florentino Perez.

Namun, saking mendadaknya, para pemain tidak banyak yang tahu dan Zidane ternyata hanya berbicara langsung kepada Ramos selaku kapten tim. Sisanya hanya melalui SMS.

"Skuat sudah tahu ini. Saya tak berbicara kepada mereka semua secara individual, tapi mereka semua tahu. Saya mengirimkan pesan kepada semua pemain di skuat dan berbicara kepada Sergio Ramos," ujar Zidane pada konferensi pers seperti dikutip Mirror.

"Sebagai kapten dan seorang manusia, kami sempat hidup bersama-sama. Ramos menghormati keputusan saya. Dia mendoakan yang terbaik untuk saya. Dia adalah pemimpin, kapten, dan menjadi sebuah kebanggaan bisa menghabiskan tiga tahun bersamanya," tambahnya.

Zidane mundur dengan perkasa. Ia memberikan sembilan trofi untuk Madrid hanya dalam waktu 2,5 tahun dan mengundurkan diri saat ini membuatnya pergi dengan meninggalkan dinasti yang sulit mungkin disamai penerusnya.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar