Seorang Pembunuh Sopir Go-Car Sangat Ketakutan Dan Menyerahkan Diri Dengan Diantar Orang Tua - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 01 April 2018

Seorang Pembunuh Sopir Go-Car Sangat Ketakutan Dan Menyerahkan Diri Dengan Diantar Orang Tua

Seorang Pembunuh Sopir Go-Car Sangat Ketakutan Dan Menyerahkan Diri Dengan Diantar Orang Tua

Berita Populer - Tyas Dryantama seorang pembunuh Go-Car dengan ketakutan akhirnya menyerahkan dirinya dengan diantar orang tuanya. Namun 1 pelaku sudah ditembak polisi hingga tewas ditempat.

"Dia sudah tahu dari media jika beberapa temannya ditangkap, bahkan ada yang meninggal. Sehingga pelaku ini menemui orang tuanya dan meminta untuk diantar menyerahkan diri karena ketakutan," kata Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, AKBP Erlin Tangjaya, Minggu (01/4/2018).

Tyas adalah warga Desa Mulya Jaya, Lalan, Musi Banyuasin. Dengan rasa ketakutan, dia mendatangi Mapolda Sumsel Sabtu (31/3) sekitar pukul 19.30 WIB. Dia diantar oleh orang tuanya, Rahmat (50). Setibanya di Mapolda, Tyas langsung diperiksa oleh penyidik untuk mendalami keterlibatan di kasus pembunuhan sopir Go-Car, Try Widyantoro (44). Sampai saat ini Tyas masih diperiksa oleh penyidik Polda Sumsel.

Tyas merupakan salah satu mahasiswa di perguruan tinggi negeri di Palembang. Perannya dalam kasus perampokan dan pembunuhan ini pun terbilang sangat penting. Bahkan disebut-sebut sebagai salah satu otak pelakunya.

Selain Tyas, polisi sudah lebih dahulu menangkap Poiman dan Bayu Irwansyah pada Kamis (29/3) sekitar Pukul 23.00 WIB. Dari penangkapan ini, polisi berhasil menemukan jasad Try Widyantoro pada Jumat (30/3) dan langsung dievakuasi. Saat ditemukan, Try yang hilang hampir 2 bulan ini sudah menjadi tulang.

"Dugaan kuat memang itu adalah korban dan ini dikuatkan dengan keterangan dari para pelaku. Sekarang ini sudah ada tiga yang ditangkap, tinggal satu orang lagi dan masih kami himbau agar menyerah," kata Erlin.

Sumber : Detik.com

POHONPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar