Setya Novanto Kabur Saat Ditanya Soal SPDP KPK - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 09 November 2017

Setya Novanto Kabur Saat Ditanya Soal SPDP KPK


MENIT00 - Setya Novanto kabur saat ditanya mengenai surat perintah dimulainya penyidikan (SPDP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Novanto hanya melambaikan tangan ke arah wartawan sambil buru-buru lari masuk ke dalam mobil. Ketua DPR itu pun tak mau menjawab pertanyaan lainnya dari para pewarta.

Setya Novanto kabur dari pertanyaan wartawan bukan kali ini saja, sebelumnya saat rapat pleno DPP Partai Golkar 11 Oktober lalu, pria kelahiran Bandung ini juga kabur dan menghindari pertanyaan para pewarta.

Idrus Marham membantah jika Novanto kabur. Idrus menyatakan bahwa Setya Novanto sedang buru-buru karena ada urusan lain dan konferensi pers diserahkan kepada dirinya.

"Bukan kabur, tapi konferensi pers diserahkan kepada juru bicara. Juru bicara berdasarkan rapat pleno diserahkan kepada sekjen," kata Idrus.

BACA JUGA : Rizieq Shihab Dipertanyakan Kasus Keseriusan Yang Diungkap Polisi

Idrus juga menyatakan hal-hal yang terkait dengan kasus hukum Novanto telah diserahkan kepada kuasa hukum. "Jadi begini, kita telah sepakat Pak Novanto memiliki kuasa hukum dan segala tentang hukum ditanyakan ke kuasa hukumnya," kata Idrus.

Novanto Fredrich Yunadi telah memberikan keterangan terkait SPDP bocor tersebut. Menurutnya, SPDP tersebut tidak benar atau hoax.

Bahwa surat itu hoax juga berdasarkan pernyataan Jubir KPK Febri Diansyah yang belum mengonfirmasi keberadaan SPDP tersebut. “Yang jelas bahwa beredarnya copy yang seolah-olah SPDP itu tidak benar. Dan saya terima kasih kepada jubirnya KPK telah mengklarifikasi," kata Fredrich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar