Mobil Yang Ditumpangi Setya Novanto Kecelakaan Menabrak Tiang Listrik - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 16 November 2017

Mobil Yang Ditumpangi Setya Novanto Kecelakaan Menabrak Tiang Listrik


MENIT00 - Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan dalam perjalanan, saat hendak menuju gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Tidak diketahui lokasi kecelakaan tersebut.

Beredar tampak mobil Fortuner hitam bernomor polisi B 1732 ZLO, yang kabarnya ditumpangi Ketua Umum Golkar tersebut, menabrak tiang listrik yang berada di trotoar.


Kondisi mobil tidak terlalu parah. Hanya bagian depan sedikit ringsek. Bahkan tiang listrik yang ditabrak masih berdiri tegak.

Setya Novanto, tersangka dalam kasus korupsi KTP elektronik itu, kemudian dilarikan ke RS Permata Hijau untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA : Setya Novanto Bakal Jadi Buron, "Golkar : Kami tidak Ikut Campuri Kasus Setya Novanto"

Usai tidak hadir panggilan pertama sebagai tersangka korupsi e-KTP, malam harinya KPK lalu mengeluarkan surat perintah penangkapan pada Setya Novanto.

Ketika penyidik tengah berupaya menjemput paksa Ketua Umum Partai Golkar itu lantaran dianggap tidak kooperatif di kediamannya, jalan Wijaya, Jakarta Selatan, ternyata Setya Novanto tidak ada di rumahnya.

Sampai sekarang penyidik belum menemukan titik terang terkait keberadaan Novanto. KPK bahkan mengancam akan menerbitkan surat Daftar Pencarian Orang (DPO) jika dalam 1x24 jam, Setya Novanto tidak segera menyerahkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar