Aksi Egy maulana "Hattrick" Saat Timnas U-19 Menaklukkan Timor-Leste 5-0 - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Jumat, 03 November 2017

Aksi Egy maulana "Hattrick" Saat Timnas U-19 Menaklukkan Timor-Leste 5-0

Hasil gambar untuk egy maulana vikri , saddil dan hanis saghara

MENIT00 Timnas U-19 Indonesia menaklukkan Timor-Leste dengan skor 5-0 dalam laga penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Korea Selatan. Egy Maulana Vikri menjadi bintang lapangan setelah memperolehkan hattrick alias tiga gol.

Indonesia sudah mendapat dua kemenangan dengan skor yang identik karena pada laga perdana "Garuda Nusantara" juga melibas Brunei 5-0. Pasukan besutan Indra Sjafri ini akan menghadapi tuan rumah, Korea Selatan.

Kualifikasi ini tidak memberikan dampak bagi Indonesia yang sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 tahun depan. Status tuan rumah membuat tiket itu sudah otomatis milik Indonesia sehingga kualifikasi ini menjadi ajang "uji coba".

Indonesia sempat kesulitan menembus pertahanan lawan. Alhasil, babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

BACA JUGA : Sergio Ramos : Saya Tidak Menyerah Untuk Kejar Poin Barcelona

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri melakukan perubahan, termasuk memainkan Egy dan Saddil Ramdani. Performa tim meningkat drastis pada pemain kedua, di mana mereka terus menyerang pertahanan Timor-Leste.

Saddil membuka keran gol Indonesia lewat tembakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-50. Sembilan menit berselang, giliran Hanis Saghara Putra melancarkan gol berkelas. Dengan kaki kiri dari dalam kotak penalti, dia melakukan placing dan si kulit bulat meluncur ke pojok kanan atas gawang Timor-Leste.

Selepas unggul dua gol, Egy mulai menghentak. Dia memborong tiga gol terakhir pada menit ke-84, ke-87, dan menit tambahan pada akhir babak kedua.

Indonesia kokoh di puncak klasemen Grup F dengan raihan enam poin. Mereka pun memperolehkan catatan 10 gol dan tanpa kebobolan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar