Bintang Pemain Bola PSG Neymar Dikabarkan Akan Bergabung Kembali ke Barcelona - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Selasa, 13 November 2018

Bintang Pemain Bola PSG Neymar Dikabarkan Akan Bergabung Kembali ke Barcelona


Berita Populer - Meski masih memperkuat Paris Saint Germain, Neymar santer dikabarkan akan kembali ke Spanyol. Yang jadi pertanyaan, dia akan membela Real Madrid atau pulang ke Barcelona?

Tahun lalu Neymar memilih meninggalkan Barcelona setelah PSG membayar klausul jual seharga 222 juta euro. Namun, sejak gabung Les Parisiens, Neymar terus dikabarkan bakal kembali ke La Liga.

Penyerang Brasil ini sudah berkali-kali bilang bahwa dirinya nyaman di PSG. Kontraknya pun baru akan berakhir 2022.

Setelah sempat dihubungkan dengan Real Madrid pada awal kepindahannya ke PSG tahun lalu, akan tetapi Barcelona bergerak lebih cepat dan langsung merekrutnya Neymar ditahun 2013 silam.

Peluang Neymar kembali ke Barcelona lebih besar ketimbang bergabung ke Real Madrid. Hubungan Barca dengan pemain asal Brasil itu luar biasa.

Namun beberapa laporan lainnya, pemain berumur 27 tahun itu dikabarkan ingin kembali ke pelukan klub lamanya, Barcelona. Sebab, ia rindu ingin bermain bersama salah satu rekannya dulu, Lionel Messi.

Neymar memang tampil istimewa. Ia membuat 105 gol dan 76 assists dari total 186 laga bersama Barca. 

Namun yang pasti, kedua tim harus berusaha ekstra keras jika ingin mendapatkan jasa Neymar. Sebab harga pembelian yang mahal diyakini akan membuat Les Parisiens benar-benar keberatan kalau harus melepasnya.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar