Nikita Mirzani Mengalami Sesak Nafas Dan Langsung Teringat Gejala Virus Corona Hingga Ketakutan - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Selasa, 31 Maret 2020

Nikita Mirzani Mengalami Sesak Nafas Dan Langsung Teringat Gejala Virus Corona Hingga Ketakutan


Berita Populer - Artis Nikita Mirzani mengaku ketakutan karena merasakan gejala-gejala Virus Corona. Hal tersebut Nikita Mirzani sampaikan melalui kanal YouTube beepdo pada Selasa (31/3/2020).

Mulanya Nikita Mirzani mengaku resah dengan bahayanya Virus Corona. Apalagi jika mengingat cara penyebaran Virus Corona yang tergolong mudah.

Saking bahayanya, pemerintah Indnesia turun tangan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menghindari keramaian.

Bahkan pemerintah Indonesia meminta masyarakat untuk tidak keluar rumah. Tak khayal, jika Nikita Mirzani selalu was-was saat berada keluar rumah.

Terutama saat menghadiri persidangan atas kasus yang melibatkan Nikita Mirzani dan mantan suaminya, yakni Dipo Latief.

"Harusnya sidang kayak gini kan enggak boleh, imbauan pemerintah kan tidak boleh berkelompok bergerombol segala macam," kata Niktia Mirzani.

"Tapi ya sudah karena Niki taat hukum, mau enggak mau ya harus datang," imbuhnya.

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani sempat ketakutan saat dirinya merasakan sesak nafas. Nikita Mirzani pun sempat bertanya pada manajernya tentang gejala-gejala Virus Corona yang menyerang sistem pernafasan manusia.

"Sebenarnya gue udah ketar-ketir dari tadi sesek, aduh alemong," ujar Nikita Mirzani.

"Apa dari sesek dulu, sampai gue tanya 'Nia, corona gimana dari sesak dulu apa panas dingin?'," imbuhnya.

Tak hanya itu saja, ketakutan Nikita Mirzani saat berada di luar ternyata terbawa hingga ke rumah. Wanita 34 tahun itu harus mandi terlebih dahulu sebelum memasuki rumah.

"Jadi parno aja mau keluar kemana-mana, ini sampai rumah harus mandi dulu kan," kata Nikita Mirzani.

"Jadi ini kulit udah kering dikit-dikit mandi, rambu juga udah kering dikit-dikit mandi. Aduh enggak enak banget," imbuhnya.

Nikita Mirzani akhirnya bertemu dengan sang mantan suaminya, Dipo Latief. Pertemuan tersebut terjadi di persidangan kasus yang menimpa Nikita Mirzani atas dasar laporan tindakan KDRT dari Dipo Latief.

Pasalnya jika Dipo Latief tidak hadir, Nikita Mirzani akan memenangkan persidangan dengan mudah. Momen menegangkan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief pun hadir di persidangan.

Bahkan keduanya beradu mulut demi memperjuangkan pendapat masing-masing. Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube MOP Channel pada Senin (30/3/2020).

Mulanya Nikita Mirzani melontarkan pertanyaan pada Dipo Latief. Kali ini Nikita Mirzani ingin mendapatkan pengakuan Dipo Latief. Tepatnya syarat yang diajukan Dipo Latief kepada Nikita Mirzani melalui pesan WhatsApp.

"Inget enggak, bahwa Anda pernah menawarkan saya kalau saya mencabut gugatan cerai, Anda akan mencabut laporan ke kepolisian?," tanya Nikita Mirzani.

Dipo Latief pun tak mau menjawab pertanyaan Nikita Mirzani. Menurut Dipo Latief pertanyaan Nikita Mirzani tak ada hubungannya dengan kasus yang dilaporkannya.

"Oh enggak ada urusan itu," jawab Dipo Latief.

Tak menyerah begitu saja, Nikita Mirzani berusaha menyudutkan Dipo Latief.

"Mungkin kamu amnesia kali ya," kata Nikita Mirzani.

Dipo Latief pun menimpali dengan penjelasannya.

"Saya minta gugatan cerai itu karena kita kawinnya siri bu," ujar Dipo Latief.

Mendengar jawaban Dipo Latief membuat Nikita Mirzani mulai naik darah. Nikita tak henti-hentinya menyudutkan Dipo Latief. Bahkan hingga hakim di persidangan tak kuasa menahan tawa mendengar tanggapan Nikita Mirzani.

"Jadi yang hamilin saya jin ya?," tanya Nikita Mirzani.

"Oh berarti di apartemen saya ditiduri sama jin dong sampai saya hamil?," imbuhnya.

Dipo Latief tak mau menaggapi penjelasan Nikita Mirzani. Ia tetap keukeuh dengan pendapatnya bahwa pertanyaan Nikita Mirzani tak ada hubungannya dengan kasus tersebut.

"Urusannya apa dengan kasus ini," jawab Dipo Latief.

"Enggak perlu saya jawab orang enggak ada hubungannya sama kasus ini," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar