Kota Medan Sedang Di Gemparkan Dengan Corona Virus (Covid-19), Jumlah Pasien Terinfeksi Positif Corona 8 Orang Dan 1 Orang meninggal - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 25 Maret 2020

Kota Medan Sedang Di Gemparkan Dengan Corona Virus (Covid-19), Jumlah Pasien Terinfeksi Positif Corona 8 Orang Dan 1 Orang meninggal


Berita Populer - Saat ini kota medan sedang di gemparkan dengan adanya Virus Corona (Covid-19) yang sudah menyebabkan pasien terinfeksi positif virus corona yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan, Sumatra Utara, yang saat ini dinyatakan bertambah 5 orang, sehingga jumlah total saat ini sudah mencapai 8 orang.

"Delapan pasien positif COVID-19 yang terkena saat ini. 7 masih dirawat di RSUP Adam Malik, dan sampai saat ini dinyataman 1 orang meninggal dunia pada hari Selasa pekan lalu," Kata Kasubbag Humas RSUP Haji Adam Malik, Rosario Dorothy Simanjutak, pada Selasa (24/3/2020).

Sementara itu, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) saat ini masih di isolasi, Ucap Rossa, berjumlah sebanyak 7 orang. Angka ini berkurang dari hari sebelumnya yang berjumlah 13 orang.

"Pasien negatif dan dipulangkan bertambah menjadi 8 orang dari sebelumnya 3 orang", Ujarnya.

Sebelumnya pada senin (23/3/2020), seorang pasien berinisial AG yang diduga terpapar Covid-19 meninggal dunia dalam masa perawatannya. Pasien itu diketahui tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit swasta di kota Medan.

Namun, pihak Dinas Kesehatan Provinsi Sumatra Utara belum dapat memastikan apakah pasien tersebut meninggal akibat positf Covid-19 atau bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar