Geram!!! Nikita Mirzani Akan Menemui Pelaku Penganiaya Audrey - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 10 April 2019

Geram!!! Nikita Mirzani Akan Menemui Pelaku Penganiaya Audrey


Berita Populer - Nikita Mirzani geram dan akan mengancam tiga remaja yang terlibat kasus pengeroyokan Audrey di Kalimantan Barat belum lama ini.

Nikita tampak terlihat geram dengan ketiga para remaja cewek tanggung tersebut. Nikita juga sebutkan bahwa dirinya akan segera pergi ke Pontianak, Kalimantan Barat.

"Kayaknya coming soon ketemu gue," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Rabu (10/4/2019).

"Nanti lo akan tau sendirilah gua akan ada di Pontianak," sambungnya lagi.

Mengetahui kasus pengeroyokan tersebut, Nikita Mirzani tampak geram. Nikita juga menjelaskan hal utama yang membuat ia geram dan ingin menemui tersangka adalah tindakan pelanggaran asusila yang sudah diluar batas.

"Maksudnya gini, bully itu gebuk menggebuk, jenggut menjenggut, tendang menendang itu sudah biasa. Yang ini yang gua concern itu kenapa gua sampe mau datengin itu orang juga. Kan ada colok mencolok itu yang nggak gua abis pikir. Anak SMA," papar Nikita kesal. 

Sumber : DetikHot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar