Istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono Terkenak Penyakit Kanker Darah - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 13 Februari 2019

Istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono Terkenak Penyakit Kanker Darah


Berita Populer - Istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herawati atau yang akrab disebut Ani Yudhoyono menderita penyakit kanker darah yang diungkapkan SBY melalui sebuah video.

Dalam video tersebut, SBY mengatakan bahwa sang istri menderita kanker darah (blood cancer), dan sejak 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universitiy Hospital Singapura," ujarnya lewat video dari Singapura, Rabu (13/2/2019).

Dalam video berdurasi lebih dari 4 menit tersebut, SBY juga memohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani.

"Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani," ujarnya.

Dalam video tersebut, SBY juga memuji ketabahan dan ketegaran Ibu Ani dalam menghadapi cobaan hidup.

"Meskipun saya amat mengetahui, Ibu Ani adalah sosok yang kuat, tabah, dan tegar dalam menghadapi tantangan kehidupan termasuk ketika kami bersatu dalam suka dan duka selama 10 tahun saya mengemban tugas memimpin Indonesia dulu," katanya.

Namun, bagaimanapun, saya Ibu Ani dan keluarga harus bersatu dalam semangat keyakinan dan kekuatan agar semua ikhtiar untuk penyembuhan Ibu Ani dengan izin pertolongan Allah dapat berhasil dengan baik.

Sebelumnya, dari akun Instagram pribadinya, Ani Yudhoyono mengunggah fotonya yang sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit. Dalam foto tersebut tampak dua putra Ani, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edi Baskoro Yudhyono. Tampak pula cucu dan menantunya.

Ani Yudhoyono juga mengunggah kiriman bunga dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, dan sejumlah pejabat Indonesia serta Singapura lainnya.

Sumber : TribunVideo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar