Basuki Tjahaja Purnama Atau Ahok Dikabarkan Telah Menikah Dengan Puput Nastiti Devi - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Senin, 18 Februari 2019

Basuki Tjahaja Purnama Atau Ahok Dikabarkan Telah Menikah Dengan Puput Nastiti Devi


Berita Populer - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok diakabrkan sudah menikah dengan Puput Nastiti Devi, pada 15 Februari 2019 di Bali. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Ahok maupun Puput. 

Sementara itu adik kandung BTP, Harry juga belum mau gamblang soal itu. 

"Urusan itu saya tidak tahu. Saya kan ada di Jakarta. Saya juga nggak tahu di mana. Saya nggak tahu acaranya ada di mana," kata Harry Tjahaja Purnama, di preskon Anak Hoki di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Menurutnya, ia tak pernah tahu BTP sudah melangsungkan pernikahan. Sebab ia juga tak mendapat undangan pernikahan tersebut.

"Kalau saya nggak tahu ya, berarti saya juga nggak tahu dong undangannya di mana. Saya nggak tahu soal itu," kata Harry.

Sekali lagi, Harry mengaku tak mencari kabar mengenai adanya pernikahan itu. Ia memilih untuk menunggu saja daripada mencari tahu kebenaran itu.

"Buat saya, simpel-simpel aja. Kalau saya dikabari ya, saya selalu pasif. Kalau saya dikasih kabar, oke saya datang. Kalau nggak, ya nggak. Kalau tanya saya, saya nggak dikabarin, ya sudah. Saya juga nggak nanya," tukasnya.

Sumber : DetikHot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar