Pemain Barcelona Coutinho Akan Dijual Demi Memulangkan Neymar ke Barcelona - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 10 Januari 2019

Pemain Barcelona Coutinho Akan Dijual Demi Memulangkan Neymar ke Barcelona


Berita Populer - Kembalinya Neymar ke Barcelona masih terus bergulir. Kabar terakhir menyebut, Barca mungkin saja akan menjual Philippe Coutinho demi memulangkan Neymar.

Bintang sepakbola Brasil tersebut meninggalkan Barca untuk bergabung Paris St. Germain pada musim panas 2017. Meski baru semusim hengkang, Neymar sudah dikaitkan dengan comeback ke Camp Nou.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Coutinho memungkinkan dilego untuk mendanai transfer Neymar. Sekalipun Coutinho baru didaratkan dari Liverpool pada Januari 2018.

Ditebus 140 juta euro, performa Coutinho belum memenuhi ekspektasi. Setelah tampil menjanjikan dengan torehan 10 gol dalam 22 penampilan di setengah musim pertama, gelandang Brasil itu mengalami kesulitan di musim keduanya.

Coutinho baru dimainkan sekali sebagai starter dalam lima pertandingan terakhir Barca. Coutinho bahkan diturunkan sebagai tim pelapis Blaugrana saat bermain seri 1-1 melawan Tottenham Hotsur di laga terakhir fase grup Liga Champions.

Sementara itu, Barca sempat memiliki trisula penyerang maut bersama Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi. Ketiganya pernah membawa Los Cules memenangi treble di musim 2014/15. 

Rumor kembalinya Neymar semakin menghangat setelah si pemain mengaku merindukan Messi dan Suarez. Apalagi, pemain timnas Brasil itu diyakini selalu menjalin kontak dengan staf pelatih Barca.

Messi menyambut terbuka isu kembalinya Neymar. "Kami akan senang kalau dia kembali, baik sebagai seorang pemain di atas lapangan ataupun di ruang ganti. Kami adalah teman dan kami menjalani masa-masa yang istimewa bersama," ucap pemain terbaik dunia Messi.

Sumber : Sepakbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar