Billy Syahputra Terkena Pelet JIN Oleh Hilda Vitria - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 02 Januari 2019

Billy Syahputra Terkena Pelet JIN Oleh Hilda Vitria


Berita Populer - Kehidupan Hilda Vitria kembali diterawang oleh Mbak You, Peramal asal Salatiga itu menyebut jika kebohongan Hilda Vitria akan segera terbongkar di tahun 2019 ini.

Hal itu menurutnya dalam unggahan sebuah video dirinya tengah menjalani syuting tapping di acara Rumpi No Secret Trans TV.

Dalam video tersebut Mbak You tak sendirian, selain ada Feni Rose, di samping kirinya ada pula Angel Lelga dan Mbah Mijan yang turut diundang juga.

Mbak You tampak menjelaskan mengenai penerawangannya terhadap kasus Hilda Vitria. Bahkan, Mbak You menyebutkan jika kebohongan Hilda Vitria akan segera terbongkar di hadapan publik.

"Hilda bohong, tapi seakan saya menggiring opini masyarakat, tanpa digiring pun karena kebohongan orang selalu berpikir, siapa yang bohong di sini?" tutur Mbak You yang dukutip dari Surya.co.id.

Mbak You kembali menegaskan walaupun dirinya dihujat, itu tidak akan mengurangi pemikirannya tentang kebohongan Hilda Vitria.

Ia pun menyinggung tentang pernyataan rekan paranormalnya soal Hilda Vitria yang menggunakan 'pelet tempe' untuk memikat Billy Syahputra.

"Waktu Mbah Mijan bilang 'pelet tempe', sebenarnya kita mengartikan 'pelet tempe' itu bukan dengan arti sesungguhnya, kita tahulah orang Jawa bilang 'pelet tempe'," tutur Mbak You.

"Tapi kalau bahasa saya mungkin keindahan, keindahan yang diberikan Hilda ke Billy," lanjutnya.

Yang paling mengejutkan adalah ketika Mbak You mengatakan kalau cinta Hilda Vitria sebenarnya bukanlah untuk adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Tapi cintanya Hilda bukan ke Billy, materi (uang) iya," ungkap Mbak You.

Sebelumnya, Mbak You juga pernah menyebutkan bahwa perseteruan antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra akan selesai di tahun 2019 ini.

Ia juga menambahkan kalau pihak yang berbohong akan terbongkar jelas di mata publik.

"Sebentar lagi drama ini akan terbongkar, siapa yang bohong akan kelihatan semuanya," tandasnya.

Pembawa acara Billy Syahputra tengah berlibur bersama kekasihnya Hilda Vitria ke Tokyo, Jepang. Tak cuma berlibur Billy Syahputra menyampatkan berbelanja sepatu.

Awalnya Hilda Vitria dan Billy Syahputra tampak tengah menikmati jalanan kota Tokyo. Billy Syahputra mengeluh kepada Hilda Vitria udara di Tokyo yang sangat dingin.

"Dingin banget," ujar Hilda Vitria.


Billy Syahputra kemudian merangkul mesra kekasihnya itu. Momen liburan Hilda Vitria dan Billy Syahputra dibagikan mantan kekasih Kriss Hatta itu di Instastorynya.

Hilda Vitria kemudian memamerkan momen saat Billy Syahputra tengah berbelanja sepatu. Wanita 23 tahun itu terlihat berdiri di depan toko menunggu Billy Syahputra.

"Nunggu yang belanja," ucap Hilda Vitrai.


Hilda Vitria mengatakan sengaja bersembunyi saat Billy Syahputra tengah berbelanja. Pasalnya menurut Hilda Vitria, Billy Syahputra pasti akan mencari dirinya.

Hal tersebut terjadi karena Billy Syahputraakan selalu bertanya soal barang yang akan ia beli kepada Hilda Vitria.

Benar saja, melalui kaca jendela toko Billy Syahputra menunjukkan sepatu merah yang akan ia beli.

"Apa?" tanya Hilda Vitria kepada Billy Syhaputra.

Hilda Vitria mengatakan meski kerap berbelanja selama liburan, namun uang Billy Syahputra tak habis-habis.

"Engga abis-abis loh dia belanja," kata Hilda Vitria.

Ia kemudian memuji sepatu yang hendak dibeli Billy Syahputra.

"Cakep," ujar Hilda Vitria.

Artis Ratna Listy mengungkapkan heboh pernyataannya soal ada jin di Tubuh Billy Syahputra dari Hilda Vitria itu bukanlah sebuah settingan.

Kini terdapat sebuah pernyataan Ratna Listy yang membuat heboh publik. Pasalnya, Ratna Listy menyatakan jika di dalam tubuh Billy Syahputra ada jin yang berasal dari Hilda Vitria.

Jin itu juga yang menurut Ratna Listy membuat Billy Syahputra merasa sosok Hilda Vitria sebagai wanita sempurna di matanya.

Meski demikian, Ratna Listy mengungkapkan jikalau Hilda Vitria memiliki kebohongan yang besar.

Ratna Listy menyampaikan hal tersebut melalui laman Instagramnya pada Jumat (21/12/2018). Ratna Listy juga memposting video Panglima Langit yang sedang mengungkapkan fakta itu.

Selanjutnya, Panglima Langit menuturkan dirinya ingin membantu Billy Syahputra untuk membersihkan gangguan jin di tubuh Billy Syahputra.

"Hallo Assamualaikum, saya Panglima Langit.
Saya mengikuti kasus Billy, Hilda dan Kriss Hatta. Menurut saya, Billy terkena seperti gendam, hipnotis yang membuat dia buta mata, zahir dan buta mata hati. Memang ada gangguan jin yang saya lihat yang mempengaruhi Billy Syahputra seperti orang tak sadar, yang selalu didepan matanya, Hilda merupakan perempuan yang sempurna, sementara Hilda menyimpan kebohongan besar. Menurut saya dia ingin mencari lebih tenar aja dengan Billy Syahputra dan meninggalkan Kriss Hatta. Yang nyata-nyata tindakan itu sangat salah, yang artinya kebohongan ini harus diungkap," tutur Panglima Langit.


Dalam postingan berikutnya, Ratna Listy menyatakan di YouTube sedang heboh mengenai pernyataan Panglima Langit dan dirinya soal Billy Syahputra.

Ratna Listy pun menegaskan, pernyataannya tersebut bukanlah sebuah settingan semata.

"Kami benar2 mau membantu @bilsky16 untuk menetralisir energi negatif di badannya. Semoga Allah meridhoi niat baik kami," papar Ratna Listy.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul: Mbak You Ungkapkan Kebohongan Hilda Vitria Akan Terbongkar di 2019, 'Cintanya Cuma Untuk Materi'

Unggahan Ratna Listy untuk mendukung Billy Syahputra dan ungkap kebohongan Hilda Vitria. 

Sumber : TribunMedan.com

1 komentar:

  1. Sdomino99 Merupakan Salah Satu Situs yang terpercaya Di Indonesia
    sdomino99.org Memiliki Permainan Yang Mudah Dimainkan & 100% Mudah Menang Lohh..
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Bisa Bermain 9 GAME Berkualitas :
    * Poker
    * Domino99
    * AduQ
    * Capsa Susun
    * Sakong
    * Bandar Poker
    * BANDARQ ONLINE
    * BANDAR66 ONLINE
    ++++++++++++++++++++++++++++++
    AKSES LINK ALTERNATIF TERBARU :
    - sdomino99.com
    - sdomino99net
    - sdomino99.org
    - sdomino99.info

    < Contact Us >
    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    LiveChat : Sdomino99.net
    * Whatsapp : Sahabatdomino

    Situs QQ Online, Agen Domino99 dan BandarQ Online Terbesar Di Asia

    BalasHapus