Lionel Messi Akan Mempertimbangkan Untuk Memperkuat Kembali ke Timnas - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 14 November 2018

Lionel Messi Akan Mempertimbangkan Untuk Memperkuat Kembali ke Timnas



Berita Populer - Lionel Messi diyakini akan kembali memperkuat Timnas Argentina. Saat ini Messi cuma butuh menenangkan diri usai kegagalan di Piala Dunia 2018.

Messi lagi-lagi gagal membawa Tim Tango berprestasi di Rusia musim panas lalu karena negaranya mentok di babak 16 besar usai disingkirkan Prancis. Performa Argentina bahkan sudah dikritik sejak fase grup dan Messi tentu jadi sorotan.

Messi akhirnya memutuskan istirahat dulu dari membela timnas usai turnamen tersebut. Sudah tiga jeda internasional dilewat Argentina tanpa kehadiran pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Sampai saat ini belum ada keputusan apapun dari Messi terkait kelanjutan kariernya di Argentina. Ada spekulasi menyebut bahwa Messi sebenarnya sudah ingin pensiun.

Tapi, Federasi Sepakbola Argentina (AFA) tidak percaya dengan isu tersebut dan menegaskan Messi cuma butuh waktu istirahat melupakan kegagalan di Piala Dunia lalu. Apalagi sebelum itu, Messi juga menjalani periode buruk usai gagal di tiga final beruntun sejak Piala Dunia 2014 serta Copa America 2015 dan 2016.

"(Tapi) untuk saat ini biarkan saja dia melupakan kegagalan terkait apa yang terjadi di Piala Dunia dan saya tidak ragu bahwa dia akan lanjut di timnas," ujar Presiden AFA, Claudio Tapia, seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya belum bicara dengannya karena waktunya belum tepat. Tapi saya tahu apa yang dia rasakan untuk timnas ini," sambungnya.

Messi sudah punya 128 caps bersama Argentina dengan torehan 65 gol.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar