Live Streaming Pertandingan UFC Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Sabtu, 06 Oktober 2018

Live Streaming Pertandingan UFC Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov


Berita Populer - Jadwal siaran langsung Ultimate Fighting Championship (UFC) live di TV One akan menyajikan pertandingan besar akhir tahun. (Link Live streaming UFC Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov ada di akhir berita)

Laga panas pertandingan beladiri campuran UFC antara Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov bakal jadi pertarungan sengit pada Minggu (7/10/2018).

Duel antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229 sendiri akan menjadi laga utama UFC 229 yang berlangsung Sabtu (6/10/2018) petang waktu setempat atau Minggu (7/10/2018) pagi WIB.

Pertandingan Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov akan disiarkan TVOne pada 7 Oktober 2018 pukul 22.30 Wib.

Laga ini bakal mempertaruhkan sabuk juara kelas ringan UFC yang saat ini dipegang oleh Khabib Nurmagomedov.

Duel Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov ini memang menjadi sorotan utama dari UFC 229 yang total menggelar 13 pertandingan.

Pasalnya, kedua petarung tersebut sama-sama memiliki reputasi tinggi dan kualitas mumpuni saat beraksi di dalam octagon.

Jelang duel UFC 229 digelar, Conor McGregor kembali membuat ulah yang memancing amarah dari calon lawannya nanti, Khabib Nurmagomedov.

Pada Kamis (4/10/2018) sore waktu Amerika Serikat, atau Jumat pagi WIB, UFC menggelar sesi konferensi pers di Las Vegas.

Dalam sesi tersebut, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor dijadwalkan untuk bertemu dan menjawab pertanyaan dari wartawan jelang berduel pada UFC 229.

Acara yang sejatinya digelar di Park Theatre mulai pukul 15.00 waktu setempat itu sempat berjalan tak sesuai rencana.

Pasalnya hingga sesi berlangung 15 menit, McGregor tak kunjung menampakkan batang hidungnya kepada sang lawan dan seluruh orang yang sudah memenuhi arena.

Nurmagomedov pun dibuat gusar dengan ulah McGregor dan menuding pria asal Republik Irlandia itu tak menunjukkan respek untuknya.

"15 menit sudah saya di sini, tetapi dia tak datang. Dia tidak memiliki respek sama sekali," kata Nurmagomedov dikutip dari MMA Fighting melalui bolasport.com.

"Saya sudah menyusun jadwal, saya harus menurunkan berat badan. Jika seseorang datang terlambat, itu bukan kesalahan saya," ujar petarung Rusia itu melanjutkan.

Saksikan live streaming TV One UFC antara Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedovs (6/10/2018) dengan mengklik tautan berikut ini :



Disklaimer : link live streaming TV One UFC antara Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedovs hanya informasi untuk pembaca.

Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan live streaming TV One UFC antara Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedovs.

Sumber : TribunSport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar