Joshua Suherman Akhirnya Sudah Jadian Dengan Selebgram Clairine Clay - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 12 September 2018

Joshua Suherman Akhirnya Sudah Jadian Dengan Selebgram Clairine Clay

Joshua Suherman Akhirnya Sudah Jadian Dengan Selebgram Clairine Clay

Berita Populer - Clairine Clay akhirnya muncul di depan publik untuk pertama kalinya bersama Joshua Suherman. Mereka akhirnya sudah jadian belum lama ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Joshua usai mengisi acara di 'Rumpi No Secret' Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9). Menurutnya, mereka juga baru saling mengenal satu bulan belakangan ini. "Baru banget, kenalnya baru sebulanan," ucapnya Joshua.

Mereka awal mula dekat setelah terlibat dalam satu proyek film. Meski Joshua mengaku sudah lama ngidolakan Clairine Clay yang dikenal sebagai ratu meme.

"Dia kan punya banyak konten, jadi gue follow Instagramnya, cuma emang nggak make a move karena dia masih punya pacar, gue juga masih punya pacar. Cuma sempat satu proyek sama-sama jomblo, ya udah," kisahnya.

Sampai akhirnya mereka jadian, Joshua mengaku tak langsung mengutarakan keinginnya untuk menjadikan Clairine sebagai kekasih. Ia hanya mengakui keinginan untuk menjalani hubungan yang lebih serius dengan Clairine.

"Kan gue juga jomblo, nggak nungguin sih tapi emang satu proyek dan di proyek itu dia bilang kalau dia jomblo," lanjutnya.

Sumber : DetikHot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar