Gubernur Sekaligus Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menampar Suporter PSMS Medan - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 23 September 2018

Gubernur Sekaligus Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menampar Suporter PSMS Medan


Berita Populer - Gubernur Sumatra Utara sekaligus Ketum PSSI Edy Rahmayadi menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran video saat dirinya menampar seorang suporter bola viral di media sosial.

Saat itu, ia hadir di Stadion Teladan, Medan dalam pertandingan PSMS Medan vs Persela Lamongan. Para suporter PSMS Medan menyalakan flare ketika tim jagoannya tertinggal 1-2. Edy pun menghampiri dan memarahi para suporter tersebut.

Namun, mereka malah terus menyanyikan lagu minta Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja dikeluarkan.

"Keluar, keluar, keluar Julius, sekarang juga," teriak para suporter.

Dalam video yang beredar luas, Edy mendekati suporter dan tampak menampar seorang pria. Beberapa orang pun mengecam aksi Edy dalam video tersebut.

Meski begitu, tak sedikit juga yang menganggap aksi itu sebagai bentuk ketegasan. Di hari yang sama, Edy mengunggah foto di akun resmi Instagram-nya, @edy_rahmayadi.

Tampak dirinya berdiri di tribune di antara penonton bola. Purnawirawan perwira tinggi TNI AD itu menyertakan keterangan soal kedisiplinan para penonton sepak bola.

"Kita semua pasti menginginkan kedisiplinan dalam setiap laga sepak bola di Indonesia," tulis Edy sebagai keterangan foto.

Diberitakan sebelumnya, pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-23 itu dimenangkan oleh PSMS Medan. PSMS Medan berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan gol Alexandros Tanidis. 

Berselang 9 menit, yakni pada menit ke-84, Shohei Matsunaga berhasil membobol gawang lawan. Gol tersebut menjadi skor penutup hingga akhir babak kedua dan membawa kemenangan bagi PSMS Medan.

Sumber : TribunVideo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar