Edi Marsudi Memberi Tanggapan Cara Ahok Ingin Polwan Jadi Istrinya - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 06 September 2018

Edi Marsudi Memberi Tanggapan Cara Ahok Ingin Polwan Jadi Istrinya

Edi Marsudi Memberi Tanggapan Cara Ahok Ingin Polwan Jadi Istrinya

Berita Populer - Kabar soal wanita yang akan menjadi calon istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok semakin santer dibicarakan.

Sahabat Ahok pun memberi tanggapan dan juga membeberkan fakta baru tentang hal itu.

Ia adalah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, yang mengakui sahabatnya asal Bangka Belitung tersebut akan menikah lagi.

Menurut Prasetyo, wajar bagi Ahok, yang kini menduda, untuk membutuhkan seorang pendamping.

"Ya sebagai manusia ya normal lah, dia kan sudah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar kan wajar-wajar aja. Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki ya enggak wajar. Ini kan perempuan calon istrinya ya wajarlah," kata Prasetyo kepada wartawan, Kamis (6/9/2018), seperti dikutip Tribun-Video.com dari TribunJakarta.com.

Menurut keterangannya, sosok polwan yang mencuri hati Ahok sejak bercerai itu berusia 21 tahun. Polwan yang berzodiak Taurus itu disebutkan bertugas di Polda.

"Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda," ungkap Pras.

Berdasarkan penjelasannya, Ahok meminta polwan itu menjadi istrinya saat mengobrol di Mako Brimob.

"Dia memang perlu pendamping. Ahok yang punya sifat pekerja, bukan orang yang berbasis pacaran halus-halus. Enggak. Dia langsung mengatakan seperti itu 'Apakah kamu mau menjadi istri saya'? ngobrolnya di Mako Brimob," ujar Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, Ahok dikabarkan akan menikah lagi setelah bebas dari penjara nanti.

Menurut artikel Asia Times, Selasa (4/9/2018), Ahok memiliki kepentingan pribadi setelah tak mendekam lagi di balik sel.

"Prioritas utama Ahok setelah keluar dari penjara sangatlah pribadi, yaitu pernikahannya yang sempat tertunda dengan seorang polisi wanita yang bertugas mengawal Veronica, (mantan, red) istrinya, dan yang terpikat padanya ketika ia mendekam di Rutan Mako Brimob Jakarta Selatan," ungkap John McBeth dalam artikelnya yang berjudul 'Military minds aim to keep Widodo in power' di Asia Times, Selasa (4/9/2018).

Menurut informasi yang beredar, polwan cantik itu berinisial Bripda PND. Bripda PND dikabarkan sering mengantar makanan untuk Ahok ke Rutan Mako Brimob.

Dalam foto yang tersebar, Bripda PND memiliki wajah cantik, kulit putih, alis tebal, dan bibir tipis.

Diketahui, Ahok telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018 karena perselingkuhan istrinya dengan seorang 'teman baik' berinisial JT.

Dalam sidang putusan pada 4 April 2018, Ahok mendapat hak asuh ketiga anaknya.

Sumber : TribunVideo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar