Terjadi Kembali Kapal Terbalik Di Jember, Jumlah Korban 6 Orang Meninggal - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 19 Juli 2018

Terjadi Kembali Kapal Terbalik Di Jember, Jumlah Korban 6 Orang Meninggal


Berita Populer - Meski ombak besar dan angin kencang melanda, upaya pencarian korban kapal nelayan Joko Berek terus dilakukan hingga petang, Kamis (19/7/2018).

Pantauan Surya sampai pukul 17.00 sore, ditemukan korban tewas berjumlah 1 orang dengan nama Abdul Kowi, warga Dusun Mandaran 1, Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger.

"Kami baru saja menemukan 1 orang lagi yang bernama Abdul Kowi warga Dusun Mandaran 1, Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger. Korban ditemukan di bawah kapal dan kami pastikan di dalam kapal sudah tidak ada lagi korban" terang AKP Hari Pamuji, Kasat Polair Polres Jember ditemui di sela-sela pencarian korban, Kamis (19/7/2018).

Hari Pamuji menjelaskan sampai saat ini korban meninggal berjumlah enam orang.


"Total sudah 6 orang dari yang sebelumnya 5 orang. Ini yang masih kami cari tinggal 6 orang, tiga diantaranya belum diketahui identitasnya," pungkas Hari Pamuji

Sementara itu, Heru Widagdo Kabid Kedaruratan BPBD Jember menjelaskan pencarian akan dilanjutkan kembali esok pagi (20/7/2018).

"Kita tahu cuaca sangat berbahaya, tapi kita tetap berusaha mencari sampai hari mulai gelap yakni magrib, akan kami lanjutkan lagi esok pagi," terang Heru.

Sumber : TribunVideo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar