Real Madrid Resmi Jual Ronaldo Ke Juventus Setengah Dari Harga Neymar - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 11 Juli 2018

Real Madrid Resmi Jual Ronaldo Ke Juventus Setengah Dari Harga Neymar


Berita Populer - Real Madrid menyepakati transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Laporan menyebut harganya separuh dari Neymar.

Selasa (10/7/2018) waktu Spanyol, Madrid menyepakati transfer Ronaldo ke Juve. Kepindahannya tinggal merampungkan tes medis, teken kontrak, dan diperkenalkan ke publik Turin.

Madrid sejauh ini belum menyebut berapa harga yang disepakati untuk melepas Ronaldo ke Juve. Namun media-media internasional menyebut CR7 dijual seharga 105 juta euro atau Rp 1,7 trilun.

"Real Madrid dan Juventus menyepakati transfer senilai 105 juta euro untuk Cristiano Ronaldo," tuli Sky Sports.

Harga Ronaldo masih separuh dari harga Neymar. Paris Saint-Germain membeli pesepakbola Brasil itu dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan harga yang jauh lebih mahal.

Neymar dibeli PSG dari Barca seharga 222 juta euro. Harga Ronaldo juga masih dibawah Philippe Coutinho saat dibeli Barca dari Liverpool Januari lalu seharga 160 juta.

Harga Ronaldo saat dilepas Madrid ke Juve sama ketika Barca mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Saat itu, Blaugrana juga merogoh kocek 105 juta euro. Meski begitu, harga Ronaldo menjadi yang termahal di Liga Italia. 

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar