Inter Milan Akan Mendatangkan Lionel Messi Setelah Juventus Telah Mendatangkan Cristiano Ronaldo - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Jumat, 27 Juli 2018

Inter Milan Akan Mendatangkan Lionel Messi Setelah Juventus Telah Mendatangkan Cristiano Ronaldo


Berita Populer - Juventus sukses membuat gebrakan usai mendatangkan Cristiano Ronaldo. Inter Milan sebagai pesaing, mulai membicarakan kemungkinan merekrut Lionel Messi.

Juventus memboyong Ronaldo dari Real Madrid senilai 100 juta euro. CR7 menjadi pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola Italia.

Tak mau kalah, Inter mulai membicarakan kemungkinan merekrut Messi dari Barcelona. Seperti rivalitas Inter dan Juve di Italia, Messi dan Ronaldo adalah dua pemain yang kerap bersaing sengit dalam urusan mencetak gol di La Liga..

Seperti dikutip Mirror, rumor itu dihembuskan CEO Pirelli Marco Tronchetti Provera. Ia mengatakan kepada harian Tuttosport, bahwa Suning Group selaku pemilik Inter bisa saja mengajukan penawaran agar persaingan Messi dengan Ronaldo bisa berlanjut di Serie A.

"Saya harap Suning, setelah masalah Financial Fair Play, akan menyetujuinya, bisa membuat rekrutan penting. Messi? Bagaimana bisa bilang tidak untuk Messi?" kata Tronchetti Provera.

Messi dan Ronaldo sudah bersaing di La Liga selama sembilan musim. Persaingannya membuat Messi dan Ronaldo kini sama-sama mengoleksi lima gelar Ballon d'Or.

Messi sendiri baru meneken kontrak baru hingga 2021 pada November tahun lalu. Klausul pelepasannya pun menjadi 700 juta euro atau nyaris 12 triliun. Berani menebusnya, Inter, mengingat mereka pernah menawar sang pemain seharga Rp 2,23 triliun sekitar 10 tahun lalu.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar