Gubernur NTB Atau Tuan Guru Bajang (TGB) Akan Mendukung Jokowi Dua Periode - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 05 Juli 2018

Gubernur NTB Atau Tuan Guru Bajang (TGB) Akan Mendukung Jokowi Dua Periode


Berita Populer - Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) mendukung Presiden Joko Widodo dua periode. Partai Gerindra tak khawatir dukungan TGB ke Jokowi akan menggerus suara mereka di Pilpres 2019.

"Di NTB kita memang menang ya, sekalipun sekarang Gubernur NTB memberikan dukungan pada Jokowi, kami juga punya hitung-hitungan, bahwa kami meyakini NTB tetap jadi basis kami," ujar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

"Gerindra di sana nomor 1 dan suara Pak Prabowo itu lebih tinggi dari Pak Jokowi," tegas dia.

Riza tak yakin dukungan TGB ke Jokowi akan mempengaruhi pilihan politik masyarakat setempat. Menurut Gerindra, rakyat Indonesia paham betul kondisi bangsa ini yang menurutnya butuh perubahan.

Selain itu, kata Riza, pilpres bukan soal memilih parpol. Tokoh merupakan kunci. Prabowo, kata Riza, masih akan jadi pilihan rakyat NTB.

"Masyarakat memahami dan mengerti kondisi bangsa, daerah, sekarang ini yang serba sulit, dan pilpres itu yang dipilih itu bukan parpol, bukan tokoh daerah, tapi tokoh nasional, yaitu capresnya sendiri," tutur Riza.

"Jadi dengan figur Pak Prabowo sendiri kami yakin sekalipun ada beberapa tokoh daerah yang tidak mendukung, tapi dukungan rakyat tetap pada Pak Prabowo," imbuhnya.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar