Ibundah Eza Gionino Tidak Menyetujui Pernikahan Eza Dengan Eca Sampai Kapanpun - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Selasa, 10 Juli 2018

Ibundah Eza Gionino Tidak Menyetujui Pernikahan Eza Dengan Eca Sampai Kapanpun


Berita Populer - Pernikahan Eza Gionino dengan kekasihnya Meiza Aulia Coritha atau akrab disapa Eca, harus ditunda. Apa penyebabnya?

Hidayat Taufik, Kepala KUA Cileungsi membeberkan penyebab dari ditundanya pernikahan tersebut. Ternyata alasan penundaan pernikahan tersebut adalah karena wali yang akan menikahkan Meiza dengan Eza masih berada di luar kota. Hal tersebut berarti mereka harus menunggu sang wali kembali.

Namun hal berbeda justru diungkap oleh Ibu kandung Eza Gionino, Ruch Gaya. Wanita paruh baya itu rupanya tak menyetujui putranya menikahi Eca.

Ruch Gaya justru mengaku tak tahu menahu bahwa anaknya itu akan segera menikah. Bahkan, ibunda Eza memaparkan bahwa dirinya tak pernah merasa melamar Meiza alias Eca untuk sang anak.

Hal tersebut dilakukan ibunda Eza lantaran dirinya tak setuju jika anak bungsunya itu berhubungan dengan Eca. Ia lalu memproklamirkan bahwa tidak ikhlas jika anaknya tersebut menikah dengan sang kekasih.

"Mama itu tidak tahu kalau Eza dengan Eca itu mau menikah, karena tidak ada persetujuan dari mama, dunia akhirat saya tidak ridho kalau dia menikah dengan perempuan itu," ujar Ruch Gaya.

Selain tidak merestui, Ruch Gaya juga memaparkan perilaku buruk calon menantunya itu. Ia mengatakan, Eca memiliki sikap kurang baik yakni mempengaruhi Eza agar jauh dari keluarga.

Selain itu, Ruch Gaya juga menyebut bahwa Eca selalu mengikuti Eza kemanapun ia pergi. Hal tersebut disinyalir Ruch Gaya bahwa pacar anaknya itu tak ingin berpisah dari Eza dan ingin menjauhkan Eza dari ibunya.

Oleh karenanya, Ruch Gaya pun memberikan ultimatum kepada Eza karena dirinya tak mau memberikan ijin menikah.

"Tidak ada ijin dari mama, mama kurang cocok dengan kepribadian wanita itu. Dia cemburu kepada mama. Trus dia memonopoli Eza untuk menjauhkan Eza dari keluarganya. Karena kayak menguasai, kemana Eza pergi ikut aja," ucap Ibunda Eza.

"Sampai mati pun mama tidak akan menerima perempuan yang namanya Eca. Mama tidak setuju," tegasnya lagi.

Jalinan cinta Eza dan Echa sudah berjalan sejak 21 Desember 2015. Saat menjalani rehabilitasi, ia berjumpa dengan Echa. Saat itu Echa tengah menyelesaikan tugas akhir kuliah di tempat Eza direhabilitasi.

Menariknya, Echa adalah adik dari kepala rehabilitasi yang sedang menangani Eza. Pasangan ini sempat dikabarkan putus beberapa waktu lalu.

Sumber : TribunSolo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar