Beredar Foto Zinedine Zidane Akan Susul Ronaldo Gabung ke Juventus - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 18 Juli 2018

Beredar Foto Zinedine Zidane Akan Susul Ronaldo Gabung ke Juventus


Berita Populer - Menyusul merebaknya kabar Zinedine Zidane gabung Juventus, menyusul langkah Cristiano Ronaldo, di media sosial muncul gambar-gambar Zidane berseragam kostum Si Nyonya Tua.

Entah gambar beneran atau rekaan warganet, foto-foto Zidane berseragam Juventus jadi bahasan ramai.

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan mendapatkan pekerjaan baru dan dia gabung Juventus. Zinedine Zidane menjadi konsultan untuk direktur olahraga Juventus mulai Oktober 2018.

Kabar ini datang dari sumber dekat keluarga Agnelli, pemilik Juventus. Dia akan menemani Fabio Paratici, yang merupakan direktur olahraga Juventus saat ini.

Dengan begitu, karier Zidane akan berubah karena dia tidak akan menjadi pelatih lagi.

Zidane mengatakan selama konferensi pers terakhirnya dengan Real Madrid, bahwa dia tidak akan melatih musim ini.

Dengan kesepakatan ini, tampaknya dia akan menepati janjinya. Perlu diingat, bahwa Zidane memainkan sebagian besar kariernya untuk Juventus.


Meskipun, ia lalu menandatangani kontrak dengan Real Madrid dan terus bermain pada level elit sampai mengumumkan pensiun pada 2006.

Zidane selalu menunjukkan cinta untuk Juventus dan jelas bahwa ia tertarik untuk menerima peran yang berbeda dari yang dimilikinya bersama Real Madrid.

Dengan begitu, dia tidak akan memiliki banyak tanggung jawab saat Juventus mempertahankan pelatih saat ini Massimiliano Allegri.

Sebab, Allegri juga telah melakukan pekerjaan dengan baik sejak dia mengambil alih kepelatihan klub berjulukan Si Nyonya Tua itu.

Kesepakatan ini pun seolah dilakukan Zidane mengikuti anak asuhnya, Cristiano Ronaldo yang sebelumnya lebih dulu direkrut Juventus dari Los Blancos.


Cristiano Ronaldo resmi berseragam Juventus untuk musim depan setelah diboyong dari Real Madrid dan Cristiano Ronaldo telah diperkenalkan ke publik Juventus pada Selasa (17/7/2018).

Pemain asal Portugal itu resmi berkostum putih-hitam khas Juventus musim depan. Juventus memboyong Ronaldo dengan harga 100 juta euro dan diberi gaji 30 juta euro per tahun.


Namun, menilik dari sejarah yang dibuat Ronaldo di masa lalu, kepindahannya bisa jadi menyisakan kutukan bagi Real Madrid.

Pada 2009, Ronaldo memutuskan bergabung ke Real Madrid setelah dilepas Manchester United.

Semenjak Ronaldo hengkang, nomor punggung 7 yang tadinya ia kenakan di Manchester United menjadi sangat keramat. Pada musim 2009-2010, Michael Owen sempat memakai nomor tersebut, namun tak bersinar.


Selanjutnya Antonio Valencia, Angel di Maria, dan Memphis Depay telah merasakan pahitnya kutukan nomor punggung 7 di Manchester United.

Valencia bahkan sampai harus memakai nomor punggung lamanya, 25, setelah hanya semusim memakai nomor 7.

Pada 2014-2015 Di Maria pun demikian, dia terusir dari The Red Devils setelah semusim membela tim tersebut dan memakai nomor punggung 7. Manchester United jadi tim yang paling singkat dibela Di Maria sejauh ini.

Depay juga pernah mengalami kutukan tersebut pada 2015 hingga 2017. Pemain asal Belanda itu tak mampu menunjukkan permainan terbaik di Setan Merah. Pasalnya, ia hanya mencetak tujuh gol dan enam assist dalam 53 penampilan.


Kini, nomor punggung tujuh di Manchester United dipertuan Alexis Sanchez. Didatangkan pada pertengahan musim lalu, Sanchez belum mampu menunjukkan kualitasnya. Telah bermain 18 kali, Sanchez hanya mencetak tiga gol dan lima assist.

Menilik kutukan nomor 7 yang diderita Manchester Unitedsetelah ditinggal Ronaldo, apakah Real Madrid akan mengalami hal serupa?

Sumber : TribunStyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar