Begini Kondisi Setya Novanto Di Sel Tahanan Saat Dikunjungi Najwa Shihab - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 25 Juli 2018

Begini Kondisi Setya Novanto Di Sel Tahanan Saat Dikunjungi Najwa Shihab


Berita Populer - Najwa Shihab berkesempatan untuk mengunjungi Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Wanita yang akrab disapa Nana ini menengok sel tahanan para narapidana kasus korupsi.

Mulai dari mantan Ketua DPR, Setya Novanto, mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq, dan mantan anggota DPR dari Partai Demokrat, Nazaruddin.

Pada video cuplikan program acara Mata Najwa yang diunggah ke Instagram, Selasa (24/7/2018), Nana pun mencoba mendatangi satu per satu sel mereka. 

Senyum semringah tercipta di wajah Setya Novanto. Saat Nana datang, dirinya terlihat sedang duduk sambil memegang sebuah buku.

Mantan Ketua DPR yang tersandung kasus korupsi e-KTP ini juga berpenampilan cukup rapi. Setnov mengenakan kaus berwarna navy dan celana panjang. Jam tangan juga melekat di pergelangan tangannya. Di kamarnya, Setnov menyimpan makanan seperti roti sobek dan mi instan.


Sebelumnya mereka pun sempat saling bersapa.

"Apa kabar Pak Setnov?" sapa Nana.

"Apa kabar?" tanya balik Setnov kepada Nana.

"Boleh masuk, bapak?" pinta Nana sebelum masuk ke dalam sel.

"Boleh," jawab Setnov lagi.

Simak videonya cuplikannya di bawah ini:

Usai dari sel tahanan Setnov, Nana mendatangi pula sel tahanan Luthfi Hasan Ishaq. Luthfi tampak mengenakan kaus oblong.

Saat keduanya bertemu, Nana sempat menyebut tubuh Luthfi semakin langsing dari sebelumnya. Di kamar tahanan Luthfi ini, ditemukan pula alat olahraga.

Sejumlah warganet pun turut memberikan tanggapannya soal kondisi sel tahanan para koruptor ini.

rezaalambulu: Ini kok kaek ada yang salah yaa, kok pas giliran SETNOV gak ada yang terkesan penggrebekan??? Malah terkesan udah disiapkan yak? Udah rapih duduk dsb. Sedangkan yang lainnya kok bisa ditemukan saat masih pake kaos kutang segala????? Yang hebat ini najwa nya ato setnov nya? (emoji)

ngnp92: Masih bisa senyum.. does he found his serenity in the jail?

eckoland: Dari senyumnya seperti ga tinggal di ruang sekecil itu.

Sumber : TribunSolo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar