WOW!!!! Kado Lebaran Raffi Ahmad Buat Istrinya Nagita Slavina Bikin Kaget Mendengar Harganya - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 20 Juni 2018

WOW!!!! Kado Lebaran Raffi Ahmad Buat Istrinya Nagita Slavina Bikin Kaget Mendengar Harganya


Berita Populer - Keluarga kecil Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu mencuri perhatian. Dari mereka berpacaran hingga kini menikah, berkeluarga dan punya anak mereka selalu dibicarakan. Salah satunya adalah soal gaya hidup kedua artis Ibu Kota yang populer ini.

Nagita Slavina yang dikenal sebagai aktris yang sudah terjun di dunia keartisan sejak kecil dan suaminya Raffi Ahmad yang dikenal sebagai salah satu aktor terlaris di Indonesia.

Raffi Ahmad sendiri kini karirnya semakin cemerlang. Selain punya banyak bisnis, Raffi juga dikenal mondar-mandir di televisi Tanah Air. Mulai dari acara lawak, presenter acara, hingga menjadi produser film baru di Tanah Air.

Keduanya pun sekarang ini menjadi semakin populer berkat citra mereka di dunia hiburan Tanah Air. Raffi Ahmad menikahi Nagita Slavina pada 2013 silam.

Kini mereka menjadi keluarga kecil yang bahagia dan selalu menghibur para penggemarnya. Namun kehadiran Rafathar di tengah-tengah Raffi Ahmad dan Nagita turut serta menjadikan keduanya semakin populer.


Raffi Ahmad memang diketahui jadi tulang punggung keluarganya, karena itu, rumah Raffi Ahmad ikut dijadikan basecamp untuk dua adik perempuannya serta sang ibu.

Keluarga besar merekapun otomatis seringkali ikut disoroti juga. Sejak beberapa tahun silam, kehidupan rumah tangga Raffi dan Nagita juga tak pernah sepi dengan isu.

Sering berseliweran isu soal perselingkuhan Raffi dengan banyak wanita, salah satunya Ayu Ting Ting. Gosip yang masih hangat itu menambah bumbu dalam biduk rumah tangga keduanya.

Kedua pasangan yang berulang tahun di tanggal yang sama ini kabarnya juga dikenal sangat kompak.

Momen lebaran yang baru dilewatkan oleh seluruh umat Muslim Indonesia jadi momen spesial juga untuk mereka.

Nagita dan Raffi berbagi momennya saat sedang berkunjung ke rumah nenek Raffi Ahmad di kawasan Bandung. Rumah masa kecil orang tua Raffi setiap tahun rupanya dijadikan tempat berkumpul oleh keluarga besarnya.


Nenek Raffi Ahmad sendiri yang merupakan buyut Rafathar masih hidup hingga saat ini. Raffi merekam momen menyenangkannya saat berkunjung ke rumah 'Mami Popon' dalam vlog-nya.

Vlog yang diunggah pada Selasa (19/6/2018) itu sudah mendapat respon ramai dari netizen dan para subscribernya. Diunggah di channel milik Rans Entertainment, Raffi memberi judul "Main ke Rumah Tua Klasik Mami Popon Seharga 100 Milyar".

Raffi Ahmad tampak berkunjung ke rumah Mami Popon dengan membawa serta keluarga besarnya dari Jakarta.

Momen yang menjadi perhatian adalah saat Raffi Ahmad sengaja memamerkan hadiah darinya untuk Nagita Slavina.

Raffi Ahmad tampak sedang merekam momen saat keluarganya berkumpul di depan rumah. Kemudian, Raffi iseng merekam saat dirinya menuju mobil yang berisi Nagita Slavina. Rupanya, Nagita tampak sedang duduk di dalam mobil Hangover sport milik Raffi Ahmad.


Nagita duduk di bangku supir dan terlihat tengah mempersiapkan beberapa amplop berisi uang pecahan.

Netizen menduga Nagita tengah mempersiapkan uang 'salam tempel' untuk para keponakannya.

Raffi lantas merekam aktivitas Nagita diselingi candaan kepada istrinya itu. Tia-tiba di tengah asik merekam, Raffi melontarkan komentar soal jam tangan yang dikenakan sang istri.


"Lagi nyiapin THR ya?" ujar Raffi Ahmad sembari merekam Nagita memasuk-masukkan uang ke dalam amplop warna-warni.

"Wow, nyiapin THR, wow, UH! Jamnya keren banget sih, hadiah dari suami bukan?" ujar Raffi diselingi dengan senyuman genit sang istri.


Jam pemberian Raffi Ahmad ini terpantau memang digunakan Nagita saat berlebaran kemarin. Di beberapa foto Instagramnya, Nagita Slavina tampak mengenakan jam tangan berwarna perak itu.

Desainnya terlihat sangat mewah dan berkelas, salah satu akun fansbase yang membahas fashion Nagita ikut mengunggah keterangan terkait jam tersebut.

Jam tangan yang diberikan Raffi kepada Nagita itu adalah jam bermerek Audemars Piguet keluaran terbaru. Dengan nama seri "Royal Oak 33mm Ladies Two Tone" harga jam ini dibanderol hingga $16,900. Jika dirupiahkan, jam yang dikenakan Nagita ini bisa bernilai kurang lebih Rp 236.600.000 Juta.

Akun Fashion Nagita mengunggahnya berdasarkan katalog barang dari situs ternama shrevecrumpandlow.com.


Harga ini terbilang fantastis karena nyaris sama dengan kisaran harga satu unit mobil city car yang ramai bertebaran di kota. Melihat harga jam ini sangat fantastis, netizen tak bisa menahan komentar mereka yang merasa sangat terkejut.

Rata-rata mengungkapkan harga fantastis itu sangat sesuai untuk Nagita Slavina.

@dewi_riyah9897: Ya allah bisa beli rumah dan mobil...

@liia_sarie: Edunnn..jam tngan seharga 2 perum, gue jungkir balik dl kali klo mau beli

@ragitaningrum: Betul gak sih itu harga nyaaa, gila parahhh men org kayaaaa

@emakshaozki: AllahuAkbar.....Raffi kasi hadiah lebaran istrinya ga main2 ya, jgn sampe deh ada japok antara kalian

@annisa.mayy: Sama rumahku aja mahalan jamnyah....

Kalian ngiler juga nggak lihat jamnya?

Sumber : TribunJatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar