Wahh!!! Ayu Ting Ting Memberikan Warisa Kepada Anaknya Villa baru Yang Baru Genap 5 Tahun, Bikin Ngiler!!! - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Selasa, 05 Juni 2018

Wahh!!! Ayu Ting Ting Memberikan Warisa Kepada Anaknya Villa baru Yang Baru Genap 5 Tahun, Bikin Ngiler!!!


Berita Populer - Ayu Ting Ting populer sejak memasuki awal tahun 2009 silam. Ia pertama kali muncul lewat lagu dangdut yang populer dan kemudian sosoknya menjadi sorotan di hadapan publik.

Kini Ayu Ting Ting kepopulerannya sudah tak lagi diragukan. Apalagi ia sangat sering mondar-mandir di televisi, dan beberapa film layar lebar.

Karir Ayu yang makin gemilang tentu saja mempengaruhi benar kehidupannya. Termasuk kedua orang tua, dan anak semata wayang Ayu yang sangat ia sayangi.

Dia sempat dikabarkan membangun villa mewah Bogor dan membeli rumah mewah di Depok, Jawa Barat.

Ayu memang punya segudang bisnis yang menjadi kekuatan dan pemasukan uangnya. Belum lagi honor Ayu tampil di TV, hingga kontrak kerjanya di banyak film.

Ibunda Ayu sempat menunjukkan kemewahan properti yang diwariskan Ayu kepada anaknya.


Umi Kalsum mengklaim bahwa villa itu adalah villa milik bilqis, "Villa Bilqis" tulisnya dalam unggahan pemandangan properti milik keluarga Ayu.

Rupanya, Ayu baru saja mewarisi anak tunggalnya sebuah villa yang sekarang berlokasi di Bogor.

Umi Kalsum memamerkan momennya bersama sang cucu saat menghabiskan waktu di Villa.

Yuk intip isi villa Ayu Ting Ting yang mewah ini!

Villa yang dipersembahkan Ayu untuk anaknya ini terletak di kawasan pegunungan. Ternyata, sekitar bangunan kondisinya masih sangat asri.

Tampak jelas saat direkam oleh Umi Kalsum momen saat ayah Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak berkeliling sekitar villa. Mereka terlihat sedang mengenakan pakaian olahraga.


Rerumputan dan pemandangan puncak gunung terlihat sangat menyegarkan. Bergeser sedikit ke dalam villa, bangunan langsung berbatasan dengan kolam renang luas. Kolam tersebut di desain khusus berada di bagian teras villa.

Umi Kalsum dan Abdul Rozak tampak berdiri di dekat kolam, mereka berteduh di bawah payung orange besar dan di sekitar dinding villa tersebut tampak ditempeli tumbuhan merambat.


Sehingga menambah kesan segar dalam bangunan ini. Dekat dengan kolam tersebut tampak ada kursi gantung berwarna putih untuk bersantai.

Umi Kalsum juga membagikan keindahan potret bangunan villa ini di bagian atas. Desainnya sangat simpel namun terlihat menyegarkan mata.

Kolam renang yang digunakan Bilqis bermain air terlihat sangat menyegarkan dan mewah. Salah satu alasannya adalah karena momen yang direkam ibunda Ayu terhadap Bilqis. Mengenakan pelampung di lengan, Bilqis yang baru berusia 5 tahun, sudah pandai berenang. Potretnya menggemaskan!

Penampakan lain yang terlihat adalah saat bangunan villa disoroti dari depan. Di seberang kolam renang, sebuah pendopo yang terbuat dari kayu berwarna cokelat tampak berdiri. Pendopo itu berbatasan langsung dengan parkiran mobil.

Tampak mobil Alphard putih milik Ayu dan keluarga terparkir jelas di foto tersebut.


Di bagian dalam, furnitur yang dipasang Ayu untuk villa anaknya ini bergaya Eropa. Tampak dari sofa, sebagian besar desain ruang TV dan ruang kumpul yang berwarna senada.

Ayu menyebut desain dan sentuhan yang ia berikan adalah gaya betawi modern.

Potret kamar pribadi Ayu dalam villa ini juga sempat menjadi sorotan. Kamar pribadi Ayu terrekam saat Umi Kalsum sengaja menunjukkan sosok anaknya yang tertidur di kasur.


Meski terlihat dari samping, kamar tersebut terlihat sangat mewah dengan gaya eropa. Disesuaikan dengan model interior kamarnya, furniture kamar tersebut juga bergaya minimalis.


Mulai dari tempat tidur, lemari, hingga lampu tidur yang terletak di sebelah tempat tidur Ayu. Tak hanya kamar pribadinya saja yang disorot.

Namun kamar mandi Ayu juga cukup mewah dengan bath tub putih berukuran jumbo yang di dalamnya tertangkap Bilqis sedang mandi seraya bermain.

Kabarnya, villa Ayu Ting Ting ini menghabiskan dana hingga 7 Milyar rupiah saat membangunnya.

Sumber : TribunJatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar