Ucapan Herfiza Bikin Hati Berbunga-bunga Di Hari Ulang Tahun Pernikahannya - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Jumat, 15 Juni 2018

Ucapan Herfiza Bikin Hati Berbunga-bunga Di Hari Ulang Tahun Pernikahannya


Berita Populer - Herfiza dan Ricky Harun resmi menjadi pasangan suami istri. Di hari ini 15 Juni 2013, keduanya merayakan hari ulang tahun pernikahannya.

Namun tidak ada perayaan meriah yang terlihat adalah ucapan Herfiza untuk sang suami, Ricky Harun. Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram miliknya.

"Untuk kamu, Yang lima tahun lalu menikahiku. Tahun ini tidak ada perayaan, karena bertepatan dengan lebaran. Aku yang beberapa hari lalu mengingatkan, malah kelupaan karena setrikaan.

Akupun tidak sempat menyiapkan kalimat yang akan aku ucapkan. Maka, akan aku tulis lagi saja kata-kata yang tiga tahun lalu aku katakan.

"Aku memang bukan istri sempurna, aku kalau ngomel suka kemana-mana. Aku memang tidak jago masak, tapi aku akan menangis kalau hati kamu sedang terasa sesak. Aku memang tidak suka bersih-bersih, tapi aku akan memelukmu kalau kamu lagi sedih.

Selamat lima tahun hari pernikahan, sayangku. Terima kasih untuk lima tahun yang penuh cinta dan kasih. Semoga keluarga kita selalu diberkahi dan dalam lindungan dan rahmat Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin.

Dari aku, Istrimu yang suka ngedumel kalau lagi sebel. Love you, @rickyharun ❤️ #moyapoya," tulis Herfiza dalam akun Instagram miliknya, Jumat (15/6/2018).

Hal tersebut memancing reaksi netizen untuk berkomentar. Banyak yang mengatakan ucapan tersebut sangat indah dan menyentuh.

"Meleleh bingitssss. Suka abis sama pasangan ini," papar salah satu netizen.

"happy anniversary ka @rickyharun dan ka @herfiza," urai warganet.

Kini, pasangan tersebut sudah memiliki dua buah hati yang menggemaskan.


Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar