Sempat Ada Goyangan, PSG Beri Sinyal Untuk Neymar Bertahan - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 10 Juni 2018

Sempat Ada Goyangan, PSG Beri Sinyal Untuk Neymar Bertahan


Berita Populer - Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain terus dispekulasikan. Ultras PSG menjamin pemain bintangnya itu tidak pergi, meski mengakui sempat ada kesalahpahaman.

Neymar tengah diisukan bakal pindah ke Real Madrid. Pemain asal Brasil itu diklaim tidak betah di Paris, meski baru didatangkan dari Barcelona senilai Rp 3,5 triliun.

Penampilan Neymar sendiri di PSG cukup memuaskan. Ia bisa mencetak 28 gol dari 30 penampilan, yang turut mengantar Les Parisiens meraih tiga gelar domestik.

Presiden Ultras PSG, Romain Mabille, mengungkapkan bahwa dirinya sudah berbicara kepada Neymar terkait situasi itu. Ia juga mengakui memang sempat ada kesalapahaman karena kritikan fans kepada Neymar.

"Neymar merasa baik di Paris dan dia ingin tetap di sana, meskipun ada kritik yang dia terima dalam beberapa kasus," kata Mabille kepada Le Sueur yang dilansir Marca.

"Pada akhirnya, itu semua kesalahpahaman. Kami telah berbicara dengan keluarga dan dirinya untuk menyelesaikan banyak hal dan begitulah.

"Neymar adalah Neymar, tetapi dia juga seharusnya tidak bersikap tidak hormat kepada publik dan para pendukungnya," tegas Mabille.

Neymar sendiri kini sedang fokus mempersiapkan diri untuk membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar