Bintang Pemain Bola Persija Marko Simic Meminta DJ Dinar Candy Buka Baju Saat Video Call - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 07 Juni 2018

Bintang Pemain Bola Persija Marko Simic Meminta DJ Dinar Candy Buka Baju Saat Video Call


Berita Populer - Saat Via Vallen merasa dilecehkan oleh oknum pesepak bola, Dinar Candy juga posting profil WhatsApp Marko Simic. Dinar menyindir Marko Simic yang beralih ke Via Vallen setelah video call dengannya.

Disc jokey bertubuh seksi itu mengatakan saat itu dirinya reflek memposting profil WhatsApp Simic. Sayang menurutnya usai memposting itu, Instagramnya tak bisa dibuka.

"Oh itu ya Dinar sebenarnya iseng aja upload itu, kayak spontan aja. Ada postingan dari salah satu akun gosip, terus aku kayak spontan aja screenshoot terus masukin Instagram karena memang dia dulu sempat chat dan video call terus abis itu," aku Dinar Candy, ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

"Pas aku buka Instagram dan mau hapus lagi itu nggak bisa dibuka Instagram. Nggak tahu kenapa bisa dibuka lagi setelah jam 1 malam. Karena aku pikir IG aku kena hack tapi bisa balik lagi dan sudah aku hapus juga sih," sambungnya.

Dinar pun menyayangkan kelakuan Marko Simic yang baru kenal dan langsung memintanya untuk buka baju saat video call. Seharusnya sebagai pemain yang berasal dari luar negeri, Marko Simic belajar tentang culture negara yang dia tinggali.

"Nggak sih apalagi ada orang lain yang kerja di negara kita, ya minimal dia tanya dulu ke manajernya, culture-nya apa, kayak gimana. Itu keterlaluan sih kalau suruh buka baju," tegas Dinar Candy.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar