Seorang Pria Menyelamatkan Anak Kecil Dari Lantai 4 Dengan Tak Terduga Mendapatkan Rejeki Yang Berlimpah Dan Menyebutnya "Spiderman Muslim" - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Selasa, 29 Mei 2018

Seorang Pria Menyelamatkan Anak Kecil Dari Lantai 4 Dengan Tak Terduga Mendapatkan Rejeki Yang Berlimpah Dan Menyebutnya "Spiderman Muslim"


Berita Populer - Perbuatan baik memang tak pernah sia-sia. Setidaknya, itulah yang sudah dibuktikan oleh seorang pria bernama Mamoudou Gassama.

Gassama, seorang imigran asal negara miskin Mali, Afrika, yang tengah mengadu nasib di Perancis, baru saja mewujudkan mimpinya.

Ia mendapat tawaran menjadi warga negara Perancis, sekaligus sebuah pekerjaan tetap di sana.

Hal itu terjadi karena aksi luar biasa Gassama, yang kemudian menjadi viral.

Tanpa ragu dan takut, Gassama menyelamatkan nyawa seorang bocah 4 tahun yang nyaris jatuh dari balkon apartemen.

Bocah 4 tahun yang tak disebut namanya itu diberitakan terpeleset di balkon apartemen, saat ditinggal berbelanja oleh ayahnya.

Orang-orang pun mulai panik melihat bocah itu bergelantungan. Anak sekecil itu, tentu tak bisa menahan lebih lama lagi untuk bergelantungan.

Tanpa pikir panjang, Gassama kemudian memanjat apartemen itu, untuk menyelamatkan sang bocah.

Gassama tak lagi menunggu tangga, atau bahkan tali pengaman. Hanya dalam hitungan detik, Gassama dengan gagah berani memanjat 4 lantai apartemen, untuk meraih sang bocah.

Bocah itu pun lolos dari maut, dan warga bertepuk tangan melihat aksi Gassama. Aksi Gassama yang terekam kamera, kemudian viral. Di media sosial, dia dijuluki 'Spiderman Muslim'.

Nah, keberanian dan aksi tulus Gassama berbuat baik, akhirnya mendatangkannya rejeki tak terduga.

Setelah melihat aksi viral Gassama, Presiden Prancis, Emmanuel Macron, mengundang Gassama datang menemuinya. Ia menawarkan Gassama untuk menjadi warga negara Prancis.


Macron bahkan juga memberikan pekerjaan tetap kepada Gassama, sebagai anggota pemadam kebakaran. Tawaran ini bak mimpi jadi nyata buat Gassama.

Saat tiba di Prancis beberapa bulan lalu, ia mengungkapkan harapannya, agar bisa mengadu nasib di Prancis.

Sumber : TribunNews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar