Seorang Ayah Rela Cuma Melihat Anaknya Makan di Restoran, Tapi Putrinya Ucapkan 1 Kalimat, Bikin Terharus - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Senin, 21 Mei 2018

Seorang Ayah Rela Cuma Melihat Anaknya Makan di Restoran, Tapi Putrinya Ucapkan 1 Kalimat, Bikin Terharus


Berita Populer - Beberapa waktu lalu beredar foto seorang ayah dan dua putrinya sedang makan di restoran. Foto ayah temani anaknya lagi-lagi jadi viral di media sosial. Foto tersebut jadi viral karena kisah di baliknya.

Sang ayah hanya bisa melihat kedua anaknya makan di kedai cepat saji. Alasannya, karena pria tersebut hanya mampu membeli makan untuk 2 buah hatinya.

Tak hanya viral, foto tersebut juga menuai simpati dari publik. Belakangan, foto serupa kembali jadi sorotan di media sosial.

Potret tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @karlvincent17_ pada Jumat (18/5/2018).


Namun, ada kisah berbeda di balik foto tersebut. Kejadian ini berawal saat Karl Vincent sedang makan siang di kedai cepat saji McDonald's. Saat itulah, Karl melihat seorang ayah yang duduk bersama anak perempuannya.

"Aku hampir selesai makan siang di kedai cepat saji di Sta. Rosa.

Aku melihat ayah dan putrinya, jadi aku tinggal sejenak," jelas Karl pada When In Manila.

Melalui foto yang diunggah Karl, pria tersebut mengenakan kaus warna merah, celana warna gelap dan topi hijau. Sedangkan, putrinya yang duduk di depannya memakai baju pink, celana hitam dan memakai aksesoris bando.

Karl yang duduk mengamati mereka akhirnya menyadari sesuatu. Meski tampak duduk berdua, di meja mereka hanya ada satu paket menu, berupa seporsi spaghetti dan minuman.

Karl menjelaskan bahwa pria tersebut sengaja memesan satu menu dan diberikan ke anaknya. Si anak perempuan pun memakannya yang dibelikan oleh sang ayah.

Tapi, baru makan setengah porsi, bocah tersebut tiba-tiba berhenti dan mendorong makanannya ke arah sang ayah.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan kalimat tak terduga. Karl yang duduk di dekat mereka pun tak sengaja mendengar percakapan mereka.

"Papa sa'yo nalang 'to," ucap sang anak dalam bahasa Filipina.

Jika diartikan, kalimat tersebut berarti, "Ayah, kamu bisa makan ini."

Karl menjelaskan bahwa awalnya sang ayah sempat menolak. Tapi, putrinya terus mengulang kalimat yang sama dan memaksanya. Akhirnya, pria tersebut menyerah.

"Aku tidak tahan untuk tak memotret dan membagikannya di media sosial. Untuk menunjukkan bahwa cinta orang tua itu tidak bisa dibandingkan," jelasnya.

Karl berharap unggahannya tersebut menyentuh banyak orang. Dirinya yakin bahwa semua orang tua pernah melakukan hal serupa demi anaknya. Karl mengaku kejadian tersebut membuatnya teringat masa kecil saat ia masih polos.

"Seperti ayah anak itu, ibu atau ayahku mengajakku ke restoran cepat saji dan membelikanku makanan."

Karl juga sering bertanya kenapa orang tua mereka tak makan. Jawaban yang diberikan pun sama, karena Karl masih anak-anak.

Unggahannya ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali.


Seperti harapan Karl, potret tersebut menyentuh hati banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang menangis melihat kejadian ini.

@lifeinbasics: "Betapa menyakitkan."

@russeeelC: "Aku tidak menangis. Tapi, kamu."

@Yelengs: "AHHHHGG AKU INGIN MENANGIS"

Bagaimana pendapatmu atas kejadian ini? Apa kamu pernah mengalami atau melihat kejadian serupa?

Sumber : TribunStyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar