Seorang Anggota DPR Naik ke Atas Meja Saat Sedang Rapat - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 30 Mei 2018

Seorang Anggota DPR Naik ke Atas Meja Saat Sedang Rapat


Berita Populer - Anggota DPRD Bone, Andi Syaifullah Latief meminta maaf atas tindakannya yang naik ke meja saat rapat berlangsung. Dia mengungkapkan melakukan hal tersebut secara tiba-tiba.

"Lillahi Ta'ala, saya tidak ada niat sebelumnya berbuat demikian, itu adalah respons tiba-tiba. Saya tersinggung saat diteriaki kenapa mesti hadir. Saat semuanya ribut, saya tidak tahu lagi yang mana lawan dan mana lawan," kata Andi Syaifullah kepada detikcom, Rabu (30/5/2018).

Syaifullah menjelaskan, saat kejadian, ada seseorang yang memukulnya. Kemudian dia naik ke atas meja untuk melihat siapa pihak yang memukulnya itu.

"Ada yang pegang saya kuat, sementara dari kubu sebelah maju terlihat mau serang saya. Makanya saya ngamuk dan naik ke atas meja untuk melihat jelas siapa yang mau mukul saya," ungkap Syaifullah.

Peristiwa itu bermula saat salah satu anggota DPRD, Andi Atoro, meneriaki sekumpulan anggota DPRD lainnya di dalam ruang rapat paripurna. Atoro mempertanyakannya ke kubu sebelah mengapa tidak mau membubuhi tanda tangan.

"Kenapa datang kalau tidak mau bertanda tangan?" teriak Andi Atoro di ruang Rapat Paripurna DPRD Bone, Jalan Reformasi, Bone, Sulsel, Rabu (30/5/2018).

Tanda tangan sejumlah anggota dibutuhkan sebagai syarat kuorum paripurna baru bisa dimulai. Teriakan tersebut justru menyulut emosi anggota Dewan lainnya.

Sejurus kemudian, Andi Saifullah, yang tersulut emosi, membanting kursi dan naik ke meja sidang sambil berteriak serta menunjuk-nunjuk anggota Dewan lainnya. Selain itu, papan nama dan mikrofon pun sempat dicabut dan dilempar.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar