Nikita Mirzani Ingin Terlihat Seperti Perawan Ini Yang Dilakukannya - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 03 Mei 2018

Nikita Mirzani Ingin Terlihat Seperti Perawan Ini Yang Dilakukannya


Berita Populer - Nikita Mirzani memutuskan menjalani tiga operasi sekaligus dalam sehari. Operasi tersebut yakni pembuangan lemak perut, pengencangan vagina, hingga menghapus tato.

Yang pertama, ia menjalani operasi penghapusan tato. Selanjutnya, ia menjalani operasi mini tummy tuck, yakni mengecilkan perut dengan prosedur dipo-laser. Terakhir, pengencangan vagina atauvaginoplasti.

Bukan tanpa alasan, Nikita menjalani tiga operasi sekaligus. Satu di antaranya, ia berniat memperindah bentuk tubuhnya.

"Karena Niki kan anak sudah dua, badannya kendor, jadi pengin kayak perempuan yang belum punya anak gitu," ujarnya sembari tersenyum ditemui di klinik kecantikan Promec, di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Nikita mengenang, sebelum memiliki anak perutnya masih terlihat kencang. Namun, kini ia mulai merasa risih melihat bentuk tubuhnya ketika mengenakan pakaian.

Ia akan menjalani operasi selama dua hingga tiga jam di bawah pengaruh obat bius. Setelahnya, ia langsung menjalani operasi pengencangan vagina.

Selain untuk mengencangkan bagian vagina, ternyata Nikita juga mengalami keluhan yakni terlalu sering buang air kecil.

Salah satu keluhannya dari beser (sering buang air kecil), juga karena sudah melahirkan normal dan ada penurunan," ujar Dr. Fransiska, dokter yang akan melakukan operasi pada Nikita.

Sementara itu, sebelumnya 4 tato juga telah dihapus dari tubuh Nikita. Letak tato tersebut yakini di bagian tangan, dada dan siku.

Sumber : TribunSeleb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar