Neymar dan Cristiano Ronaldo Akan Lebih Cocok Main Bareng di Real Madrid - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Jumat, 25 Mei 2018

Neymar dan Cristiano Ronaldo Akan Lebih Cocok Main Bareng di Real Madrid


Berita Populer - Ronaldo, legenda sepakbola Brasil, ikut mengipasi rumor masa depan Neymar. Menurutnya Neymar dan Cristiano Ronaldo akan cocok sekali main bareng di Real Madrid.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk Paris Saint-Germain dengan nilai pemecah rekor transfer dunia pada musim panas tahun lalu. Tapi kelanjutan kariernya di PSG kini sedang jadi spekulasi.

Seiring dengan itu, muncul nama Madrid yang santer disebut-sebut menaruh minat serius untuk mendatangkan Neymar. Rumor pun jadi tambah panas mengingat Madrid dan Barcelona merupakan seteru abadi.

Ronaldo, yang semasa kariernya dulu juga pernah meninggalkan Barcelona (1996-1997) dan kemudian balik ke Spanyol untuk bergabung ke Madrid (2002-2007), ikut membahas rumor tersebut.

"Tentu saja Cristiano dan Neymar akan klop main bareng," kata Ronaldo seperti dikutip Omnisport.

"Mereka merupakan dua pemain hebat, lebih baik bersama-sama ketimbang secara terpisah. Jika pada satu ketika Neymar memutuskan ingin pergi (dari PSG), Real Madrid harus berusaha mendatangkannya," ucapnya.

Sumber : Detik.com

1 komentar:

  1. Prediksi Bola Mainz vs RB Leipzig 24 Mei 2020 untuk Liga Jerman akan di Jadwal Bola Malam Ini secara Live langsung. Dan ada juga di berikan Prediksi Bola secara Gratis. Dimanakah itu? Yuk Langsung saja kunjungi situs bola kami.

    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/4582/mainz-vs-rb-leipzig-24-mei-2020

    BalasHapus