Hannah Al Rashid Tidak Puas Di 'Jailangkung' 1 Dan Kurang Greget - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Selasa, 01 Mei 2018

Hannah Al Rashid Tidak Puas Di 'Jailangkung' 1 Dan Kurang Greget


Berita Populer - Hannah Al Rashid sempat tak puas dengan hasil akhir dari film 'Jailangkung' 1. Menurutnya kurang seram dan cerita yang kurang greget. Oleh sebab itu, di 'Jailangkung' 2 ada banyak petikan pelajaran dari film sebelumnya.

"Gue ngerasa kurang puas dari yang pertama jadi ini kesempatan yang bener-bener untuk memperbaiki diri. Belajar dari kritik di film pertama biar lebih serem lagi. Dari ceritanya kurang greget. Seremnya juga kurang, gue kan horor fans banget man. Kalau lu nanya ke gw ini scary nggak? Ya enggaklah," kata HannaH di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Di samping itu Hannah pun akui tetap ada ritual khusus di 'Jailangkung' 2 saat syuting. Tapi sosok Angel yang ia perankan berbeda dari film sebelumya.

"Sebenarnya Angel di sini sangat berbeda dengan sebelumnya kalau karakter lalu Angel dengan karakter aneh gw membiasakan diri dengan playlist yang cukup menurut gw deep rest dan tertekan. Gue tetep menggunakan itu (ritual) untuk get in to zone. Kali ini juga gue agak susah untuk prepare itu sih. Cuma playlist tetap," bebernya

Saat menjalani syuting 'Jailangkung' 1 Hanna Al Rashid pernah mengalami kepala bocor. Tapi untungnya saat syuting selama seminggu itu ia tak mengalami kejadian serupa.

"Alhamdulillah kepala saya tidak bocor. Tahun lalu nggak asyik sih. Semuanya lancar berhati-hati sih. Gue setiap adegan lihat ke atas kalau ada yang jatuh. Kali ini alhamdulillah nggak ada tragedi," pungkasnya.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar