Elly Sugigi Prewedding Di Bali Dan Tidak Bilang Kepada Anaknya - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 11 April 2018

Elly Sugigi Prewedding Di Bali Dan Tidak Bilang Kepada Anaknya

Elly Sugigi Prewedding Di Bali Dan Tidak Bilang Kepada Anaknya

Berita Populer - Elly Sugigi sudah melakukan foto prewedding dibali. Tapi Elly tidak memberitahu kepada anaknya terkait momen yang bahagia.

Ada kabar momen tersebut terjadi setelah Elly mendapat endorse. Sementara di sisi lain, sang anak ternyata tak setuju ibunya dengan Irfan Sebaztian.

"Itu (Endorse) ka Dhedhi salon, ka Dhedhi emang selalu dukung kita, waktu sama Fery juga dia ngeendors makanan sampe 1000 menu, itu dia pengen endors lagi, aduh saya bilang nanti dulu deh doain dulu aku sama Irfan gimana, nggak mau terburu-buru. Kemaren kan ada photo session ada photoshoot juga di sana, kalau foto itu emang kita kelihatannya bagus, ya terserah masyarakat aja menilainya gimana, beranggapan kita apa, kalau ada kabar baik nanti kita pasti bilang kok," buka Elly di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Tambahnya ia juga banyak sekali dijanjikan endorse. Memang Elly sendiri ingin gratisan untuk pernikahannya mendatang.

"Banyak banget yang udah endorse kita, temen saya Hj Salman udah booking tiket, Ruben udah tiket juga, tinggal nyari hotelnya belum ada. Kita mau gratisan semuanya ke sana. Doain aja nanti aku kabarin," tambahnya.

Tapi sayang kebahagiaan Elly timpang dengan sang anak, Ulfi yang tak merestui cinta Elly dan Irfan. Elly pun tak pernah bercerita asmaranya dengan Irfan.

"Saya nggak pernah bilang sama Ulfi pokoknya, karena bagaimana pun Ulfi tetapi tidak setuju. Selama ini saya sama irfan baik-baik aja, masih berjalan baik tidak yang seperti di pikirannya Ulfi dan orang-orang haters. Selama kita berhubungan baik sama irfan ya ke depannya kita minta doa yang terbaik aja deh, jangan dihujat terus. Emang saya salah, saya selalu menikah cepet terus cerai karena emang saya ninggalin laki-laki bukan laki-laki ninggalin saya, karena saya udah nggak cocok sama dia, jodoh kan nggak tahu," beber Elly.

Walau demikian Elly menilai sosok Irfan adalah lelaki yang baik dan suka menghibur di waktu rumah tangga Elly dan Ferry retak.

"Saya jodoh sama Irfan nggak tahu, kalau nggak jodoh bakal jadi saudara jadi temen karena Irfan selama ini baik, beda dari laki-laki yang kemaren saya berumah tangga, baru 3 bulan rumah tangga langsung berantakan, egoisnya keluar, saya bertemen sama Irfan selama 6 bulan ini, dia sangat menghibur saya, dia buat saya ketawa, Irfan ngerti sifat saya, kalau saya marah dia nggak ngelawan, diem, kalau yang lain kalau saya marah dilawan," pungkasnya.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar