Boy William Tanya Kepada Verrel Bramasta Soal Keperjakaan, Apa Jawabannya? - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 28 Maret 2018

Boy William Tanya Kepada Verrel Bramasta Soal Keperjakaan, Apa Jawabannya?

Boy William Tanya Kepada Verrel Bramasta Soal Keperjakaan, Apa Jawabannya?

Berita Populer - Boy William kali ini membuat channel bersama Verrel Bramasta dan Natasha Wilona dengan permainan jawab kejujuran.

Dalam kesempatan itu, Boy bertanya seputar hubungan Verrell dan Wilona. Selain itu, mereka juga bermain tantangan kejujuran.

Boy William memberi pertanyaan soal keperjakaan kepada Verrell Bramasta yang dinilai curang dalam bermain. "Are you virgin? Gue gentleman loh, harus dijawab," tutur Boy di channel.

Verrell yang mendengar pertanyaan Boy agak terkejut lalu tertawa terbahak. "Oh my God. Wait, wait," tuturnya. Namun sayangnya, jawaban Verrell disensor oleh channel Boy William.

Setelah mengetahui jawaban Verrell, Boy mendadak ingin menggertak sahabatnya itu untuk membuka rahasianya. "Gue mau bikin confession, men. Lo jangan marah. Lo bakal marah nggak?" ucap Boy William.

Verrell Bramasta pun tampak ketakutan jika Boy benar-benar melakukan hal itu. "Kok tiba-tiba gini sih. Itu masa lalu," kata Verrell.

Mendadak Boy William pun luluh dan bersalaman dengan Verrell. "Oke-oke ini antara kita and them (menunjuk kamera)," tukas Boy sambil tertawa.

Sumber : Detik.com

POHONPOKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar