Ahok Dan Veronica Sepakat Berpisah - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 07 Februari 2018

Ahok Dan Veronica Sepakat Berpisah


Pengacara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengemukakan gugatan cerai yang ditujukan kepada Veronica Tan sudah melalui pertimbangan matang.

Menurut Fifi yang juga adik Ahok, langkah Ahok ingin berpisah dengan istrinya karena mengetahui adanya hubungan terlarang dengan pria lain. "Intinya mereka sudah berusaha terbaik. Untuk mereka ini jalan terbaik," kata Fifi.

Ahok dan Veronica telah melakukan mediasi. Namun, mediasi itu tak membuahkan hasil. Menurut Fifi, keduanya sudah sepakat ingin berpisah karena tidak lagi menemukan kecocokan.

"Kami unutk diajarkan mengasihi dan mengampuni. Itu saya kira sudah dilakukan keduanya. Mendoakan masing-masing untuk bahagia," ucapnya.

Sidang perceraian kedua kali ini, Fifi telah berkomunikasi dengan Veronica. Dalam dua kali persidangan, Veronica memilih untuk tidak hadir dan hanya menitipkan surat.

Surat tersebut menyampaikan bahwa Veronica menjalani sidang tanpa pengacara dan menyerahkan masalah rumah tangganya lewat pengadilan.

"Ibu Vero kebetulan dia tidak pakai pengacara. Kebetulan juga menitipkan surat lewat saya minggu lalu. Dan minggu ini titip surat juga lewat Riri (orang kepercayaan Veronica)," kata Fifi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar