Habib Rizieq Disebut Akan Pulang Ke Indonesia Untuk Ikuti Reuni 212 - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 26 November 2017

Habib Rizieq Disebut Akan Pulang Ke Indonesia Untuk Ikuti Reuni 212


MENIT00 - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab direncanakan akan menghadiri reuni aksi 212 yang digelar pada 2 Desember 2017, di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan ini Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan hadir.

"Habib Rizieq minta saran saya apakah datang atau tidak, saya bilang harus datang. Datang ke Indonesia, insyaallah," kata Kapitra Ampera Pengacara Habib Rizieq.

Kepulangan Habib Rizieq diperlukan guna konsolidasi dan menyatukan friksi umat. Kapitra juga menegaskan bahwa Habib Rizieq akan pulang.

Habib Rizieq akan disambut oleh pendukungnya, jika tiba di Bandara Soekarno Hatta. Ia juga mengatakan Habib Rizieq akan langsung menuju markas FPI di Petamburan, Tanah Abang, bila tiba di Indonesia.

BACA JUGA : Fredrich Yunadi : Saya Tidak Pernah Takut Sama Siapapun

Kata Kapitra, meminta sarannya saat hendak pulang ke Indonesia. Namun Kapitra tak mengungkap pembicaraan lebih lanjut dengan Habib Rizieq.

Ketua Umum FPI Sobri Lubis hari ini terbang ke Mekkah untuk menjemput Habib Rizieq. Kapitra juga mengimbau agar umat menjaga ketertiban yang sudah terjaga selama ini.

Sobri Lubis ketua umum FPI datang jemput ke Mekkah. Artinya, kerinduan itu jangan melampaui batas emosi ya, jangan sampai terjadi hal-hal yang selama ini kita sudah bangun ketertiban, keamanan, kebersihan. Kita harus tunjukkan islam itu betul-betul memberikan kesejukan dan keamanan kepada siapapun, bukan merupakan ancaman kepada siapapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar