Kiper Manchester United David De Gea Akan Bergabung Bersama Juventus - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Sabtu, 27 Oktober 2018

Kiper Manchester United David De Gea Akan Bergabung Bersama Juventus


Berita Populer - David De Gea santer dikabarkan akan meninggalkan Manchester United di akhir musim. Benarkah dia akan menuju Italia dan bergabung dengan Juventus?

De Gea menjadi satu dari beberapa pemain Manchester United yang tak kunjung memperpanjang kontrak. Kiper 27 tahun asal Spanyol itu akan habis kontraknya pada Juni 2019, yang membuat dia bisa pergi dengan gratis setelah itu.

Juventus belakangan santer dikaitkan dengannya. Bianconeri butuh kiper top baru setelah ditinggal Gianluigi Buffon.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, jelang pertemuan MU dengan Everton di Liga Inggris pekan ini, De Gea menjawab speskulasi masa depannya.

"Yang penting adalah tim ini dan kami semua fokus pada hal yang harus kami fokuskan, yakni memenangi pertandingan. Bukan kontrak atau isu lain yang bisa mengganggu. Yang penting adalah fokus pada sepakbola," ucap De Gea.

"Kami punya pertandingan penting menghadapi Everton dan kami punya beberapa pertandingan besar dalam beberapa bulan ke depan. Saya pikir itulah yang penting, dibanding memikirkan hal lainnya," lanjut dia.

Setelah menjalani sembilan pertandingan, MU kini duduk di posisi 10 klasemen Liga Inggris dengan poin 14. Selain performa yang tengah menurun, Setan Merah sejak awal musim juga diganggu beberapa isu internal. Ini kabarnya membuat banyak pemain, termasuk De Gea, belum mau meneken kontrak baru.

"Saya sudah di sini beberapa musim, seperti pernah saya katakan sebelumnya. Saya sudah di klub ini selama delapan musim. Saya sangat bahagia di sini. Saya selalu merasakan kehangatan fans dan semua orang yang bekerja di klub," lanjut dia.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar